Semangati Anggota, Bhayangkari Brebes Kunjungi Pospam Lebaran 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Untuk memberikan semangat bagi anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ramadniya 2017, Ketua Bhayangkari Cabang Brebes Ny. Inge Luthfie Sulistiawan yang didampingi pengurus Bhayangkari mengunjungi Pos Pengamanan Brebes Timur (Brexit) dan pos Pelayanan Operasi Ramadniya Candi 2017 di Alun-alun Brebes, Kamis (22/6/2017) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Inge berpesan kepada anggota Pos Pam yang sedang bertugas agar berhati-hati dan tetap waspada. Selain itu juga, Inge berpesan untuk jaga kesehatan karena Operasi Ramadniya 2017 akan berlangsung sampai dengan 4 Juli mendatang.

Pada kegiatan tersebut ibu Ketua Bhayangkari Cabang Brebes juga memberikan Bingkisan kepada petugas jaga yang ada di Pospam dan Pos Yan. Bingkisan yang berupa makanan dan minuman.

WhatsApp Image 2017-06-22 at 21.29.54

“Kegiatan ini sebagai motivasi dan dukungan kepada anggota yang tengah melaksanakan operasi kemanusiaan ini,” katanya.

Selain memberikan bantuan makanan dan minuman kepada anggota, ibu-ibu istri polisi ini juga membagikan takjil kepada para pemudik. Sementara itu, Kepala Pospam pintu Tol Brebes Timur, Iptu Umi Antum Farich mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan oleh Bhayangkari.

Menurutnya, kunjungan dan bingkisan yang diberikan merupakan wujud perhatian dari Bhayangkari kepada anggota sehingga bisa meningkatkan semangat dalam bertugas.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Brebes beserta pengurus atas perhatiannya kepada anggota yang melaksanakan pengamanan arus mudik di lapangan,” tutur Iptu Umi.

Penulis : Sarinto Res Brebes

Editor : Umi Fadilah

Publish : Wagiman Polda Jateng

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password