Bhayangkari Polda Papua Terima Bantuan Dari CSR PT. Pertamina Wilayah VIII Papua

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua.- Jayapura.- Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT. Pertamina wilayah VIII Papua menyerahkan bantuan kepada Bhayangkari Polda Papua di Aula Rupatama Polda Papua, kamis/22/6/2017.

Hadir pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Ira Boy Rafli Amar, General Manager  PT. Pertamina wilayah VIII Papua Made Adi Putra, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Papua beserta Guru sekolah Kemala Bhayangkari se Daerah Papua dan Perwakilan karyawan PT. Pertamina wilayah VIII Papua

ykb2

Pada kegiatan tersebut, Ibu ketua Bhayangkari Polda Papua Ny. Ira Boy Rafli Amar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “kami selaku ketua pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Polda Papua menyampaikan ucapan terima kasih CSR PT. Pertamina wilayah VIII Papua yang telah membantu dan turut serta besama-sama dengan kami mensejahterakan guru/tenaga pendidik dan karyawan kami di lingkungan Yayasan Kemala Bhayangkari umumnya dan khususnya yayasan kemala bhayangkari Daerah Papua”.

Lanjut Ketua Bhayangkari, “Sesuai dengan terwujudnya maksud dan tujuan YKB yaitu turut mengabdi tanpa pamrih dibidang sosial, keagamaan dan kemanusiaan serta kesejahteraan melalui berbagai kegiatan yang berbasis kepekaan sosial”.

Perwakilan General PT. Pertamina Wilayah VIII Papua, Made Adi Putra ditempat yang sama juga mengatakan bahwa, “Bantuan CSR PT. Pertamina ini masuk dalam bidang pendidikan sehingga kami menyerahkan bantuan kepada yayasan Kemala Bhayangkari Polda Papua dengan harapan bisa bermanfaat dan dipergunakan sesuai kebutuhan Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Papua”.

ykb1

Lanjut Made, “Kami hadir kesini secara rombongan selain untuk silaturrahmi sekaligus untuk mengenalkan produk kami yaitu brightgas. Diharapkan kerjasama ini bisa berlanjut dan sesuai dengan tujuan dari masing-masing PT. Pertamina dan YKB Daerah Papaua yaitu mensejahterakan dan mencerdaskan kehidupan masyarakat Papua”.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada POLRI khususnya Polda Papua karena telah membantu Pertamina dalam mengamankan pendistribusian BBM terutama di daerah-daerah rawan konflik” ungkap Made Adi Putra.

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password