Pastikan Aman, Kapolres Ketapang Cek Pos Pam Ramadniya Pantai Kinjil

Tribratanews.polri.go.id.polda Kalbar, Polres Ketapang, Dalam rangka untuk mengecek Kesiapsiagaan Kapolres Ketapang AKBP Sunario, S.IK. M.H Melaksanakan Kunjungan pengecekan Pos Pam Terpadu Ops Ramdniya Kapuas 2017 di Pantai Pesisir Kinjil Kecamatan Benua Kayong, Kamis (22/06/2017) sekitar pukul 13.00 Wib.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres disambut oleh Kapolsek Benua Kayong IPDA Santri Dirga Setadatri STK beserta anggota.

Kapolres Ketapang AKBP Sunario, S.IK. M.H
menyampaikan arahan agar Pos Pengamanan Pantai Kinjil Pesisir dilengkapi dengan pengeras suara / toa serta membuat Spanduk atau banner untuk memberikan himbauan serta peringatan dini kepada masyarakat yang berkunjung berwisata guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di lokasi area pantai.

Kapolsek Benua Kayong Ipda  Dirga Setadatri, STK mengatakan aktivitas pengunjung Wisata Pesisir Pantai Kinjil ini puncak kegiatannya  terjadi pada saat Idul Fitri 2017 H+3 pada hari Selasa tanggal 27 s/d Rabu 28 Juni 2017 mendatang, karena ada hiburan rakyat yaitu hiburan Music Dangdut Madesa Group, ini dapat dipastikan pengunjung ramai, padat tidak hanya yang dari kota Ketapang saja tetapi  melainkan dari Kecamatan penghuluan pun ramai berwisata ke Pantai ini.

Sebelum kembali ke Polres Kabag Ops Polres Ketapang Kompol Alfan SH,MSI menekankan kepada Kapolsek Benua Kayong agar penempatan anggota di Pospam terpadu ini selalu dilakukan pengecekan, kebersihan Pos harus dijaga berikan himbauan- himbauan kepada pengunjung / masyarakat agar dapat menjaga keamanan untuk dirinya sendiri, keluarga serta mau peduli dengan lingkungan.

Penulis. : Helwani.
Esitor. : Ummi Fadillah /Sugeng Hs
Publish. : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password