Serah Terima Jabatan Dir Binmas Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua.- Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, M.H, memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Direktur Pembinaan Masyarakat, bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua, Kamis (22-06-2017).

Tugas dan tanggung jawab selaku Dir Binmas Polda Papua yang selama ini diemban oleh Kombes Pol Drs. Ansori Arifin, kini resmi diserahterimakan kepada Komisaris Besar Polisi Andi Heru Santo SST., MK.

sdmm

Pergantian pejabat ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1408/VI/2017 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Selamat kepada Kombes Pol Drs. Ansori Arifin yang selanjutnya dimutasikan sebagai Dir Intelkam Polda Maluku, saya selaku pimpinan Polda Papua atas nama kesatuan dan pribadi mengucapkan terimaksih dan penghargaan selama pengabdian suadara yang telah banyak keberhasilan-keberhasilan yang saudara capai bersama direktorat Binmas dalam menyelenggarakan pembinaan masyarakat di wilayah hukum Polda Papua.

sdm

Kapolda berharap kepada pejabat baru Kombes Pol Andi Heru Santo dapat beradaptasi dengan cepat serta bisa melanjutkan program yang telah dirintis oleh pejabat lama. “Bahkan kalau mungkin dapat dikembangkan dengan melakukan terobosan-terobosan kreatif yang baru sehinga dapat mewujudkan dinamika operasional yang tertata dengan lebih baik,” tegas Kapolda.

Acara Sertijab ini juga dihadiri oleh Wakapolda Papua, para Pejabat Utama Polda, perwakilan Pamen, Pama, Bintara dan PNS serta ibu-ibu Bhayangkari Papua.

Penulis : Warsito
Editor : Umi Fadilah
Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password