Sinergi Polri – TNI Amankan Kota Ketapang Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar- Ketapang, Sinergitas pihak Keamanan baik TNI maupun Polri terlihat pengamanan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1438 H di Kota Ketapang kamis (22/6/2017).

Hal tersebut terlihat saat TNI dan POLRI bersama-sama melakukan pengamanan di Pos-Pos Pengamanan yang telah dibagun Polres Ketapang dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1348 H Tahun 2017 ini.

Disaat melaksanakan tugas Pengamanan di Pos Pelayanan Bandara Rahadi Usman Kabupaten Ketapang Perwira Pengendali Pospam dan Posyan Bandara Rahadi Usman Ipda Helwani menuturkan, “Sinergi antara TNI Polri sangat dibutuhkan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, kita tidak hanya melaksanakan pengamnan di Pos kita juga melakukan patroli bersama diseputaran bandara pada saat kedatangan dan keberangkatan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengunjung ataupun penjemput maupun kepada para penumpang pesawat baik yang datang maupun yang mau berangkat,” ujarnya.

Selain itu Ipda Helwani juga selalu mengingatkan atau menghimbau agar barang-barang yang berharga tidak ditinggalkan sembarangan harus selalu dibawa karena akan menimbulkan niat para pelaku kejahatan untuk berbuat kriminal. Disamping itu juga mengingatkan kepada penumpang yang datang maupun yang berangkat untuk menjaga dan selalu membawa barang bawaannya untuk menghindarai jangan sampai ketinggalan kata Ipda Helwani

Penulis : Helwani
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password