Kapolsek Kayan Hulu Beserta Anggota Ikut Kerja Bakti di Desa Landau Bara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang – Di hari pertama bertugas, Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono mengajak anggotanya untuk ikut membantu masyarakat Desa Landau Bara Kecamatan Kayan Hulu yang sedang kerja bakti memperbaiki saluran air. Kamis (22/06/2017).

Sebelumnya, Kapolsek mengambil apel pagi terlebih dahulu untuk memberikan arahan kepada anggota sebelum melaksanakan kerja bakti.

“Waktu saya berangkat ke mako Polsek Kayan Hulu, tadi saya melihat ada warga yang melaksanaka kerja bakti, jadi saya mengajak anggota untuk ikut melaksanakan kerja bakti sekaligus saya memperkenalkan diri kepada warga,” ucap Iptu Sujiono.

“Sudah menjadi tanggung jawab polisi dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, agar polisi selau dekat dengan warga sehingga jika warga ada masalah tidak sungkan dan takut untuk melapor pada polisi, saya menghimbau pada seluruh anggota agar selalu respon pada warga jika warga ada masalah dan perlu bantuan kita. Saya berharap anggota Polsek Kayan Hulu bisa menjadi polisi yang ditokohkan oleh masyarakat”, ujar Kapolsek kepada anggotanya.

“Saya ndak menyangka kalau bapak Kapolsek yang baru Iptu Sujiono dan anggota mau ikut bersama kami kerja bakti buat parit seperti ini. Kalau dibantu om polisi seperti ini kami jadi semakin semangat kerjanya”, ujar Sihap (31) warga Desa Landau Bara.

Penulis : Eko Rostandi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password