Jelang Lokhabahara Saka Bhayangkara Polres Kep.Yapen Adakan Pemantapan Latihan

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Kepulauan Yapen.- Serui.- Saka Bhayangkara Polres Kepulauan Yapen jelang Lokhabahara tahun 2017 mengadakan  latihan rutin, Kamis/22/06/17.

Lokhabahara tahun 2017 yang akan diselanggarakan di kota jayapura tepatnya di Bumi perkemahan Waena pada tgl 10 juli 2017 membuat Pembina Saka Bhayangkara Polres Kepulauan Yapen bekerja keras melakukan pembinaan rutin agar  memperoleh hasil yang maksimal saat mengikuti kegiatan Lokhabahara tersebut.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Yapen AKP Y.Kustur selaku penanggung jawab latihan Saka Bhayangkara melalui Bripda Ramayadi Drakel menerangkan bahwa “saat ini Fungsi Binmas sedang melakukan pembinaan terhadap Saka Bhayangkara secara rutin yang bertempat di Mapolres Kepulauan Yapen”.

“Sudah hampir satu bulan Setiap hari kami laksanakan latihan pemantapan untuk Saka Bahayangkara, mengingat waktu pelaksanaan Lokhabahara tahun 2017 sudah dekat ,ini kami lakukan agar  tidak mengecewakan ketika mengikuti kegiatan Lokhabahara di Buper Waena pada tgl 10 juli 2017 nanti”. Kata pembina Saka Bhayangkara Polres Kep.Yapen Bripda Ramayadi Drakel.

serui

“Materi yang diberikan adalah semua krida baik krida lantas ,krida tibmas maupun krida lainya dan termasuk tarian Yospan yang akan ditampilkan saat pembukaan acara lokhabahara. Semua krida sudah kita ajarkan sebelumnya, tetapi untuk tarian Yospan baru hari ini”.Tambah Bripda Ramayadi Drakel.

Saka Bhayangkara akan membawa kontingen sebanyak enam belas orang terdiri dari delapan peserta putra dan delapan peserta putri dalam mengikuti Lokhabahara th 2017 di Buper Waena Jayapura nanti.

Diakhir penjelasanya Pembina Saka Bhayangkara Polres Kep.Yapen Bripda Ramayadi Draker optimis dengan kemampuan adik -adik binaanya dan mohon dukungan dari semua Fungsi yang terlibat dalam pemberian materi krida kiranya lebih dimantapkan supaya capaian hasilnya lebih baik dan bisa membawa nama baik Polres Kep.Yapen. Kalau Saka Bhayangkara kita sukses kan kita semua bangga khususnya Polres Kep.Yapen . Imbuh Bripda Ramayadi Draker.

Penulis : Sumadji

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password