Asyik berduaan, 5 Pasang Sejoli Diamankan Polsek Kartasura di Tempat Kost

 

Tribratanews.polri.go.id SUKOHARJO, JAWA TENGAH – Sebanyak lima pasang sejoli yang masih muda-mudi diamankan Polsek Kartasura ketika asyik berduaan di kamar salah satu tempat kost di wilayah Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Dijumpai di kantornya, Senin (09/01/2017), Kapolsek Kartasura, AKP Demianus Palulungan, S.H. membenarkan kejadian tersebut. Bahwa pihaknya telah mengamankan lima pasang muda-mudi yang belum sah sebagai suami istri dari salah satu tempat kost.

Kapolsek Kartasura mengatakan, pengamanan lima pasang muda-mudi dipimpin Waka Polsek Kartasura bersama enam anggota di salah satu tempat kost di Dukuh Keputren, Kelurahan Kartasura pada hari Jum’at (06/01/2016) pukul 10.00 WIB yang lalu.

Kelima pasang muda-mudi tersebut antara lain Rk (19) warga Boyolali – RAJ (16) warga Demak, AP (27) warga Surakarta – AD (20) warga Boyolali, Pwt (17) warga Boyolali – SA (19) warga Cilacap, YPK (20) warga Boyolali – PL (20) warga Sukoharjo dan GA (20) – FD (17) warga Klaten.

Dikatakan AKP Demianus, kelima pasang muda-mudi yang diamankan merupakan para pekerja. Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa seluruh pasangan diamankan ke Mapolsek Kartasura guna menjalani pembinaan, pendataan dan pembuatan surat pernyataan untuk tidak akan mengulangi perbuatannya dikemudian hari.

Sementara itu, Kapolsek menghimbau kepada seluruh pemilik kost agar lebih peduli dalam mengontrol para penghuni kost dan membuat peraturan yang tegas serta selalu meminta identitas para calon penghuni baru.

“Yang jelas, kegiatan seperti ini akan lebih kami tingkatkan guna mengetahui secara langsung kondisi tempat kost agar tidak dipergunakan untuk hal yang tidak-tidak, seperti asusila, persembunyian pelaku kejahatan maupun teroris,” ungkap Kapolsek.

(@PolisiSukoharjo)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password