⁠⁠⁠Peringati HUT Bhayangkara, Polres Bartim Beri Penghormatan Kepada Purnawirawan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke- 71, Polres Barito Timur (Bartim) melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah  purnawirawan di Jalan Teluk Dalam Kelurahan Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Bartim, Rabu (21/06/2017) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan Anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya,S.I.K. beserta Wakapolres Bartim Kompol Arman Muis, S.H, S.I.K dan diikuti oleh Ketua  Bhayangkari serta pengurus Bhayangkari Polres Bartim.WhatsApp Image 2017-06-22 at 11.55.24

Dalam kegiatan ini, juga dilaksanakan ramah tamah Kapolres Bartim dan jajarannya dengan para tokoh purnawirawan Polres Bartim.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan apresiasinya kepada sesepuh saat masih berdinas serta mohon doa restu agar lembaga Polri ke depannya mampu lebih baik dalam peksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

Selain dukungan moril, Kapolres juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan santunan sebagai keperluan hari raya Idul fitri 1438 H. “Tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada purnawirawan selama pengabdiannya sebagai Polri,“ kata Kapolres.WhatsApp Image 2017-06-22 at 11.55.50 WhatsApp Image 2017-06-22 at 18.34.47

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silahturahmi serta wujud perhatian Polres Bartim. “Anjasana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan, apalagi ini bulan yang suci maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,” tutup Kapolres.

 

penulis : Heldy Aprinanda
Editor : Umi Fadilah
Publish : Shamsudin

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password