Warga Mudik Lebaran Ke Surabaya Menitipkan Kendaraannya Dipos Pam Lebaran 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Dalam upaya memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yang hendak mudik jauh ke luar Kalaimantan Barat, masyarakat menitipkan kendaraanya di pos pengamanan lebaran 2017 Polsek Binjai Hulu, Kamis (22/06/2017).

Menurut masyarakat yang menitipkan kendaraanya di pos pengamanan lebaran Polsek binjai hulu ” Sengaja saya titipkan kendaraan saya di kantor polisi karena pastinya dapat memberikan rasa aman dan tenang saat saya mudik ke Surabaya,selain itu di sini saya juga tidak punya keluarga.Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Jajaran Kepolisian yang sudah mengayomi masyarakat dalam pelaksanaan tugasnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H”.ujar Ponijan yang bekerja sebagai mandor di PT.SKL.

Kendaraan dan kuncinya tersebut telah diterima oleh Aipda Nursamsi selaku Ka Jaga pos pengamanan lebaran 2017 Polsek Binjai hulu beranggotakan Bripka Eky Tri Waluyo dan Brigadir Amin Subagio, selanjutnya dibuatkan surat yang isinya sebagai bukti kepada masyarakat bahwa kendaraannya dititipkan di Polsek Binjai hulu.

Kapolsek Binjai hulu Iptu Joni Murdiyanta yang saat itu mengecek kehadiran personilnya di pos pengamanan lebaran menyampaikan arahannya kepada anggota jaga untuk membantu masyarakat yang melakukan aktifitas hilir mudik menjelang lebaran. ” Perhatikan keselamatan dan kesehatan selama bertugas agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal sehingga tercipta situasi yang kondusif sampai selesainya operasi kemanusiaan ramadniya 2017.”ujar Iptu Joni.

Kapolsek Binjai Hulu Iptu Joni Murdiyanta menghimbau kepada masyarakat yang hendak mudik berpergian jauh untuk tidak menggunakan kendaraan roda 2,karena kendaraan R2 ini didesain bukan untuk perjalanan jauh.

“Untuk masyarakat, silahkan titipkan kendaraannya ke pos pengamanan lebaran Polsek Binjai hulu kami siap melayani 24 jam ,”ungkap Iptu Joni Murdiyanta

Penulis : Eky
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password