Kehilangan Keseimbangan, Sebuah Bus Tabrak Truck dan Pejalan Kaki

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Dikarenakan kehilangan keseimbangan, sebuah Bus menabrak sebuah Truck dan pejalan kaki yang sedang membersihkan jalan. Kamis (22/6) sekira pukul 01.45 WIB.

Kecelakaan ini mengakibatkan 9 korban mengalami patah tulang, luka robek serta luka lecet. Kejadian naas ini terjadi di Jalan Raya Sungai Purun Kecil KM 50.300. Personel Polsek Sungai Pinyuh juga mengamankan barang bukti berupa sebuah kendaraan Bus, sebuah kendaraan Truck, SIM BI Umum atas nama Harwi, serta sebuah STNK Kendaraan Truck.

IMG_8574

Kronologi pada kejadian ini bermula saat kendaraan Truck datang dari arah Sungai Pinyuh menuju Pontianak, setibanya dijalan Raya Sungai Purun Kecil dari arah berlawanan datanglah kendaraan Bus yang kemudian kehilangan keseimbangan.

Akibatnya Bus tersebut lari kearah kanan jalan yang tepat didepannya ada pejalan kaki yang sedang membersihkan jalan. Karena jarak yang cepat, kecelakaan pun tidak dapat dihindari.

Setelah dilakukan cek TKP, mengamankan barang bukti, serta meminta keterangan saksi, selanjutnya personel Polsek Sungai Pinyuh akan menindak lanjuti lagi kecelakaan ini.

Penulis : Vidia Utari
Editor : Umi Fadilah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password