Bagikan Takjil, Kasat Lantas Ucapkan Terima Kasih Kepada Pengendara yang Tertib

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Lagi-lagi Satuan Lantas Polres Mempawah membagikan Takjil kepada pengendara yang melintas. Dari sekian kalinya dilakukan pembagian Takjil dalam bulan suci Ramadhan tahun ini, Kali ini Kasat Lantas Polres Mempawah AKP Anne beserta personel memilih untuk membagikan Takjil tepat didepan Mapolres Mempawah. (21/6)

IMG_8568

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso, SIK serta diikuti juga oleh Bhayangkari Cabang Mempawah. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB disambut hangat oleh pengguna jalan raya.

“Kalo sudah diberhentikan polisi, pasti awalnya masyarakat merasa takut dan berasumsi pasti ini kegiatan Razia. Maka dari itu kami sambut masyarakat dengan senyuman, dan meminta untuk tidak perlu cemas Karena kami disini hanya ingin berbagi takjil” Ujar Kasat Lantas Polres Mempawah.

IMG_8570

Selain membagikan takjil, Anne juga mengucapkan terima kasih kepada pengendara yang tertib berlalu lintas seperti menggunakan helm ganda saat berboncengan, menggunakan kaca spion, membawa surat-surat kendaraan, serta menggunakan sabuk pengaman dan lainnya.

Penulis : Vidia Utari
Editor : Umi Fadilah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password