4 Pemuda Malak dan Menganiaya Dibekuk Polsek Dusun Tengah Polres Bartim

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Polsek Dusun Tengah, Polres Barito Timur (Bartim) mengamankan empat orang pemuda warga Desa Malintut, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur, Kalteng lantaran menyerang dan menganiaya seorang pemuda warga Desa Tangkum Wilayah Kecamatan Raren Batuah, Kamis (22/6/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

CP (18), ZA (24), BY (19) dan ST (32) berhasil diamankan oleh petugas yang dipimpin langsung Kapolsek Dusun Tengah AKP Reny Arafah, SE setelah terlibat keributan dan perkelahian dengan Ahmadi Didik (19) di depan sebuah Masjid di Desa Tangkum.WhatsApp Image 2017-06-22 at 17.43.31(1)

Kapolres Barito Timur AKBP Raden Petit Wijaya, SIK melalui Kapolsek AKP Reny Arafah mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal saat CP Cs. sedang minum minuman keras di depan balai Desa Batuah Kecamatan Raren Batuah, kemudian CP memberhentikan Ahmadi Didik yang sedang lewat untuk meminta uang, namun tidak dilayani dan tidak diberi.

“Karena tidak diberi, CP dan ketiga kawannya langsung mengejar dan mencari korban. Di depan Masjid di Desa Tangkum mereka melihat korban sehingga terlibat perkelahian dengan masing masing mengunakan senjata tajam,” ucap AKP Reny.

Dia menambahkan akibat perkelahian tersebut CP mengalami luka pada tangan akibat berebut senjata tajam jenis pisau untuk menyadap karet dengan salah seorang teman korban sedangkan korban mengalami luka bacok pada bagian punggung.

“Saat ini keempat pelaku telah kita amankan dan barang bukti senjata tajam jenis mandau, pisau dan pisau penyadap karet juga turut diamankan untuk pemeriksaan serta proses hukum lebih lanjut,” ungkapnya.WhatsApp Image 2017-06-22 at 17.43.31(2)

Untuk penanganan hukum kasus ini Kapolsek menjelaskan akan melakukan gelar perkara terlebih dahulu dengan anggotanya, selain itu dia mengungkapkan bahwa salah satu dari keempat pemuda tersebut merupakan DPO kasus lain yang juga ditangani Polsek Dusun Tengah.

Penulis : Daduk Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publis : Shamsudin

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password