Bulan Penuh Berkah, Polres Jembrana Berbagi Kasih dengan Da’i Kamtibmas

Tribratanews.go.id – Polda Bali, Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan penuh kasih sayang antar sesama. Polres Jembrana berbagi kasih kepada tokoh muslim untuk memberikan bingkisan Lebaran. Para tokoh ini merupakan mitra Polres Jembrana, karena turut menjaga situasi Kamtibmas melalui kotbah-kotbah dan ceramah-ceramah yang dapat menyejukan hati umat muslim sehingga tetap aman.

Duta Polres Jembrana Plt. Kasat Polair Polres Jembrana Iptu H. Eddy Waluyo, S.H. bersama KBO Binmas Iptu Desak Oka, Kaur Mintu Satuan Binmas Ipda Rohani, S.PdI dan Babhinkamtibmas Aiptu Ismail berkunjung ke tokoh-tokoh muslim. Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahun untuk mempererat tali silaturahmi dan tali kasih antara polisi dan masyarakat khususnya para tokoh yang berkaitan dengan program-program Polres Jembrana tentang Da’i Kambtibmas, Kamis (22/6).

Iptu H. Eddy Waluyo, S.H. berharap kepada para tokoh untuk terus dan tidak berhenti  menyuarakan pesan-pesan Kamtibmas yang menyejukkan dalam bingkai Kebhinekaan sehingga keamanan dan ketertiban di masyarakat tetap terjaga. Selain itu, juga untuk mencegah masuknya gerakan yang menyebarkan paham radikal dan toleran.

“Para tokoh ini sebagai Da’i Kamtibmas Polres Jembrana. Para Da’i menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui dakwah sebagai khotib setiap sholat Jumat maupun dalam kegiatan ceramah-ceramah di masyarakat,” ujarnya.

Beberapa tokoh yang disasar para duta Polres Jembrana ini diantaranya Drs. Surja Abdul Jalil,  B.A.,  Drs. H. Supriadi, M.PdI., H. Saepulah S.Ag., H. Husin Tahir, H. Sofyan, M.PdI., H. Elliyas, M.PdI., Drs. H. Abdul Rasyid, Ustd. Ismail Bakri, H. Drs. Ridwan Satuman, Ustd. Idris dan Ust. Ali Rofik.

Penulis        : Ketut Sudarma

Ass. Editor : Bina Wartawan

Publish       : Made Ardana

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password