Kerjasama Polisi Dengan Dinas Kesehatan Melakukan Razia Sembako Kadaluarsa

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Tolikara – Di Kabupaten Tolikara dalam rangka operasi Ramadaniya Matoa 2017 di lakukan razia barang – barang sembako kadaluarsa yang masih beredar di kios – kios. Kamis (22/06/17)

Sasaran Razia yang di lakukan oleh anggota Polres Tolikara dengan Dinas Kesehatan Pemda Kab.Tolikara adalah Makanan, Minuman, dan obat – obatan yang kadaluarsab atau Exp.

Waka Polres Tolikara Kompol Tofan Irdiyanto, S. Sos memimpin langsung kegiatan Razia serta di ikuti oleh Kabag Ops Polres Tolikara AKP H. Hardi, SH, MH, Kasat Reskrim AKP H. Unding Alimuddin, S. Sos, Kasat Sabhara Iptu Joni Bubang, Pjs Kepala Dinas Kesehatan Konstan Yikwa, 15 Pers. Polres Tolikara dan 7 Staf Dinas Kesehatan.

Sebelum kegiatan di mulai terlebih dahulu APP dari Kabag Ops

“Hari ini Kita akan melaksanakan Cipta Kondisi berupa himbauan kepada masyarakat dan Razia Makanan, Minuman, serta Obat – obatan Kadaluarsa atau Exp Date dalam rangka Operasi Ramadaniya Matoa 2017 untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H”ungkap Kabg Ops

Kapolres berharap agar anggota tetap ramah kepada pemilik kios saat melaksanakan Razia dan juga berharap kepada anggota agar tetap teliti dalam melakukan pemeriksaan Pada barang – barang  yang akan di periksa.

” Dalam melaksanakan Pemeriksaan kita akan dibantu oleh dinas Kesehatan Kab. Tolikara.Ungkap”, AKP Hardi.

Adapun hasil razia yang di temukan di kios – kios mulai dari Jln Irian, Giling batu, Losmen, Ampera dan Kompleks Ruki (Rumah dan Kios) yaitu ; Mie Instant, Waffer, Biskuit, Kopi Bubuk, Susu, Soft Drink, Snack, Cuka, Kecap, Saos, dan 24 Botol Obat Penicillin – G yang di perjual belikan.

Penulis                 : Kasrim/Fajar Surya Irianto
Editor                    : Sosra Anthoni
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password