Tim Wasops Itwasum Polri Mengecek Pelaksanaan Ops Ramadniya Agung 2017 di Polres Klungkung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Tim Wasops Itwasum Polri yang dipimpin Kombes Pol. Drs. Hari Nartanto yang didampingi Kombes Pol. Desak Putu Puspawati, S.E. dan AKBP. Rafli A. Razak, S.H. melaksanakan kunjungan dan pemeriksaan pelaksanaan Ops Ramadniya Agung 2017 di Mapolres Klungkung.

Kedatangan Tim Wasops Itwasum Polri ini, diterima Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertiano, S.I.K., CFE. bersama Wakapolres Kompol Nengah Sadiarta, S.H., S.I.K., Kabag Ops Kompol Nyoman Suarsika dan masing-masing Kasatgas yang terlibat dalam Operasi Ramadniya Agung 2017, Kamis (22/6).

Kegiatan Tim Wasops diawali dengan pemeriksaan administrasi terkait dengan pelaksanaan Operasi Ramadniya di Ruang Rapat Utama Polres Klungkung. Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Wasops mengatakan, pada prinsipnya kedatangan Itwasum ke Polres Klungkung sebagai konsultan sehingga apabila ada permasalahan segera bisa dicarikan solusi.

Ketua Tim Wasops juga mengharapkan Polres Klungkung dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. “Terima kasih kepada Kapolres Klungkung dan jajarannya karena telah melaksanakan operasi ini dengan baik. Semua administrasi Ops Ramadniya lengkap, semoga operasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kombes Pol. Drs. Hari Nartanto.

Usai melaksanakan pemeriksaan di Posko Ops Ramadniya Agung 2017 Polres Klungkung, tim melanjutkan pemeriksaannya ke pos pengamanan (Pospam) yang ada di sebelah Pura Goa Lawah. Pada kesempatan tersebut Tim Was Ops mengingatkan petugas Pospam agar selalu waspada pada saat melaksanakan tugas, jalin kerjasama yang baik dengan instansi terkait lainnya sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Penulis : Komang Sarjana

Ass. Editor : Bina Wartawan

Publish : Made Ardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password