Ciptakan Kamtibmas, Polisi Tingkatkan Patroli di Pasar Kuala Pembuang

Tribaratnews.polri.go.id – Polda Kalteng. Kapolsek Seruyan Hilir (Serhil) jajaran Polres Seruyan, Iptu Wawan Aryana bersama anggotanya melaksanakan patroli di Pasar Saik, Kuala Pembuang guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kamis (22/6/2017) pukul 10.00 WIB.

WhatsApp Image 2017-06-22 at 14.06.51Tidak hanya sekedar melaksanakan patroli, Polsek Serhil juga berdialog langsung baik dengan pengunjung pasar maupun para pedagang khususnya tokoh emas dan tempat-tempat rawan lainya guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Iptu Wawan mengimbau kepada para pembeli ataupun pengunjung pasar untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya, serta diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat keramaian karena rawan akan tindak kriminalitas. Selain itu juga diimbau agar pengunjung berhati-hati dalam memarkir kendaraannya.

”Setiap hari kita selalu patroli sesuai dengan lokasi yang sudah dijadwalkan secara bergantian, tujuannya agar wilayah Kabupaten Seruyan khususnya Kuala Pembuang selalu dalam keadaan aman dan warga yang berbelanja serta yang berjualan merasa nyaman,” jelas Kapolsek Serhil mewakili Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K., M.H.WhatsApp Image 2017-06-22 at 14.06.46

Penulis : Arif Seftiono/Polres Seruyan
Editor : umi fadilah
Publish : Syamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password