Quick Respon Polisi Berhasil Amankan 2 Pelaku Palak di Sentani

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Respon cepat Polsek Sentani Kota berhasil amankan 2 pelaku palak di depan Toko Aneka Mas Sentani Kota. Kamis (22/06/17).

Berawal dari korban Belasianus Oki (42) yang merupakan supir taxi jurusan Waena Abe dengan mengendarai taksi starwagon DS 7910 AE dari arah kemiri sentani menuju waena, sesampainya di depan toko Aneka Mas dan bersamaan dengan itu 3 orang pelaku MA (20), AA (22), dan SA (25) mencegat korban kemudian meminta uang.

Karena tidak diberi uang yang diminta akhirnya korban dikeroyok dengan menggunakan kayu sehingga mengakibatkan korban mengalami luka di kepala, tidak sampai disitu para pelaku juga sempat merusak tempat jualan pinang milik Toni Mehue (37).

Mendengar kejadian tersebut anggota Polsek Sentani Kota yang saat itu sedang melaksanakan piket bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sehingga berhasil menangkap 2 pelaku MA dan AA sedangkan pelaku SA melarikan diri.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode,SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan “Quick respon merupakan prioritas dalam melayani masyarakat terutama dalam kecepatan mendatangi TKP, hal ini merupakan atensi Kapolres Jayapura, sehingga kedepan jika ada kejadian anggota langsung dengan cepat mendatangi TKP tersebut.

“Sudah kami buatkan Laporan Polisinya 2 pelaku yang sudah kami amankan di Rutan Polsek Sentani Kota, sedangkan pelaku SA yang kabur menjadi atensi saya untuk segera ditangkap, sehingga dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya”, Ujar Kapolsek.

Penulis                 : Andi/Guntur/Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password