Binmas Berikan Himbauan dan Penyuluhan Pesan Kamtibmas Kepada Para Supir Bus Mudik Lebaran

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Kamis,22/06/2017. Kepala Satuan Binmas Polres Pelabuhan Tanjung AKP Sukardi melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap para sopir Bus mudik gratis di lapangan 218 Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

IMG-20170622-WA0035

Dalam kegiatannya Kasat Binmas AKP Sukardi memberikan penyuluhan terhadap para sopir Bus mudik gratis di lapangan 218 Pelabuhan Tanjung Priok agar dalam berkendara harus memperhatikan ketentuan ketentuan bgmn cara berlalu lintas yang baik,pada saat mengemudikan harus fokus konsentrasi juga menggunakan Hp jangan mendengarkan lagi menggunakan handdset,jangan ugal-ugalan perhatikan rambu-rambu lalu lintas,apabila lelah dan ngantuk lebih baik istirahat dulu di tempat yang aman,jaga keselamatan diri sendiri penumpang dan pengendara dan pengguna jalan lain dan apabila memerlukan bantuan segera menghubungi kantor polisi yang terdekat.

Kegiatan himbauan dan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara AKP Sukardi juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan mudik.

Penulis:Restu
Editor:Umi Fadillah
Publish:Restu

 

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password