Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito Tularkan Ilmu Fotografi ke Personil Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Pelatihan fungsi Kehumasan khususnya fotografi jurnalistik yang digelar Bidang Humas Polda Sulut, mendapat atensi dari Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito. Saat membuka acara tersebut, beliau menyampaikan bahwa pelatihan tersebut harus terus dilatih dan ditingkatkan, sehingga Polda Sulut dari sisi Kehumasan harus lebih maju.

“Melalui foto, disitulah letak pentingnya Humas untuk memblow up semua keberhasilan tugas Kepolisian,” ujar Kapolda, didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Refdi Andri, MSi dan Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Hotman Simatupang, di ruang Tribrata Mapolda Sulut, Kamis (22/6/2017).

polda - humas

Kegiatan tersebut menghadirkan fotografer handal diantaranya Ny. Ruthy Bambang Waskito, isteri dari Kapolda Sulut yang juga menjadi penggagas kegiatan pelatihan, dan Bapak Makarios Soekojo sebagai pemberi materi.

“Kita lakukan pembekalan agar supaya foto-foto yang dihasilkan akan menjadi lebih baik,” kata Ny. Ruthy, yang juga menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara.

Para peserta pelatihan terdiri dari personil Humas dan perwakilan personil Polri yang ada di setiap satker polda, polres dan polsek sejajaran Polda Sulut.

Selain teori, para peserta juga diberi waktu untuk melakukan praktek hunting foto di seputar halaman Mapolda.

Penulis: Supri
Editor: Umi fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password