Kapolda Papua Terima 120 Anggota Brimob BKO Dari Jabar

kapolda-papua-terima-120-anggota-brimob-bko-dari-jabar

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura- Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw menerima 120 anggota Brimob Polda Jawa Barat yang melaksanakan tugas Bantuan Kendali Operasi (BKO) ke Papua di Markas Komando (Mako) Brimob Polda Papua, Kotaraja, pukul 06.00 Wit, Sabtu (7/1)

120 anggota ini dipimpin oleh komandan Kompi Iptu F Caniago, yang nantinya akan diploting di beberapa Pos, seperti Pos Inank, Pos Illu Dan Pos Inaga untuk menggantikan anggota Brimob Polda Kalbar yang telah bertugas selama 6 bulan.

Dalam arahannya, Kapolda mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Laksanakan tugas seperti apa yang telah diberikan oleh pimpinan Kesatuan dan Kasat Brimobda pada saat pembekalan,” ujar Kapolda.

kapolda-papua-terima-120-anggota-brimob-bko-dari-jabar

Kapolda menuturkan, walaupun situasi di tempat tugas baru nanti relative aman dan kondusif, namun anggota harus tetap waspada dengan bergerak dalam ikatan pasukan.

“Situasi saat ini di tempat tugas dari waktu ke waktu lebih baik karena komunikasi yang dibangun antar anggota Polri baik organik, BKO dan masyarakat setempat lebih komunikatif, namun demikian jika anggota melakukan kegiatan untuk tidak sendiri-sendiri,” tegasnya.

Setelah menerima arahan dari Kapolda Papua, 120 anggota BKO ini selanjutnya menuju Bandar Udara Sentani dan bertolak ke tempat penugasan masing-masing.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password