Polda Sulut Gelar Doa Bersama Jelang Hari Bhayangkara ke-71

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Jelang Hari Bhayangkara ke-71, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017, Polda Sulut menggelar Doa Bersama secara serentak, usai apel pagi, Kamis (22/6/2017) pukul 08.30 WITA.

Untuk personil yang beragama Nasrani, dilaksanakan di aula Catur Prasetya, dipimpin oleh Pendeta Judi Tunari, M.Th dan Pastor Sujono, MSC.

Sedangkan personil Muslim melaksanakan Zikir dan Doa Keselamatan di Mesjid Nurul Jihad Mapolda, dipimpin Ustad Yasser Bachmid, serta personil beragama Hindu menggelar Santhi Puja di Pura, kompleks SPN Polda Sulut.

polda sulut - hindu

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, MSi, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara, agar situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Sulut tetap aman kondusif.

“Kita bersama mendoakan agar bangsa ini tetap aman dibawah lindungan dan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa, serta masyarakatnya yang saling menghormati dan saling menghargai antar satu dengan lainnya,” ujarnya.

Beliau juga berharap masyarakat dapat membantu aparat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, dengan menjadi warga yang baik dan taat hukum.

Penulis: Supri
Editor: Umi fadilah
Publis: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password