Pengabdian Polri yang Tak Kenal Lelah, Usai Sahur Amankan Arus Mudik Gratis

Tribratanews.pokri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok|

Pengabdian Polri dalam melayani masyarakat menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017 tak pernah mengenal rasa lelah, disaat masyarakat bersuka cita untuk pulang halaman masing-masing, tugas Polri mengamankan kegiatan masyarakat tersebut.

IMG-20170622-WA0115Hal ini terlihat setelah melaksanakan sahur sebanyak 215 personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok menempati ploting untuk melaksanakan pengamanan dan pelayanan kedatangan masyarakat yang akan melaksanakan mudik gratis bersama IPC Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (23/6/2017).

Ribuan pemudik dari shubuh sudah berbondong-bondong mendatangi pelabuhan Tanjung Priok untuk melaksanan mudik gratis yang diadakan oleh IPC dalam Guyub Rukun Keluarga Besar IPC Group.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo yang memimpin langsung pengamanan dan pelayanan terhadap para pemudik mengatakan bahwa kami dari selesai Sholat Shubuh sudah membagi para personel untuk pengamanan dan pelayanan ditempat tempat pemberangkatan awal yang sudah ditentukan oleh IPC antara lain di TPK Koja, IKT, Lapangan 216,217,218 depan kantor Bea Cukai dan dari Lap JICT 2.

Pihak IPC group menyiapkan armada bus sebanyak 200 unit yang akan mengantar dan kembali para pemudik ke 14 kota tujuan Jawa dan sumatera antara lain ; Jogjakarta, Tegal Kuningan, Indramayu, Pekalongan, Pemalang Semarang, Solo, Pacitan, Purwokerto, Madiun, Rembang, Ngawi, Nganjuk, Kediri, Lamongan, Palembang, dan Padang dengan total pemudik mencapai 10.805 orang, terang AKBP Roberthus.

Pelepasan Mudik Gratis didepan kantor Pelindo dilaksanakan pada pukul 08.00 wib oleh Dirut Pelindo Bapak Elvyn G.Massasya dengan mengibarkan bendera star dan pelepasan balon mudik gratis yang dihadiri oleh 20 tamu undangan antara lain Dirjen Hubla Tony Wibowo, kepala kantor kesyahbandaran marwansyah, Dirut JICT, Asops Kolinlamil dan Ketua DPP INSA.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis : Trisno

Editor : Umi Fadilah

Publish : Trisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password