Ops Ramadniya Candi 2017 di Solo : Pos Pam Gladak Polresta Surakarta Mengamankan Pembagian Sarung Gratis oleh KAGAMA

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta.Polda Jateng -Ops Ramadniya Candi 2017 Pos Pam Gladak Polresta Surakarta mengamankan Pembagian 700 Sarung yang diselenggarakan oleh Keluarga Alumni UGM Cabang Solo, Kamis ( 22/6/2017 ) pukul 09.00 wib.

Kegiatan pengamanan pembagian Sarung oleh Keluarga Alumni UGM Solo dengan thema ” Berbagi Sarung Untuk Sahabat “. Sebagai Kordinator Lapangan Mayor Haristanto ( Keluarga Alumni UGM / Kagama Cab. Solo )

8574d97d-6692-4c86-ae79-776f155b146a

Nampak hadir, dalam kegiatan pembagian sarung diantaranya Dr. H. Achmad Purnomo, A.Pt ( Pembina Keluarga Alumni UGM / Kagama Cab. Solo ), Amir Santoso Wakil Ketua Keluarga Alumni UGM / Kagama Cab. Solo ), Untoro, SH, M.Hum ( Sekretaris Keluarga Alumni UGM / Kagama Cab. Solo ), Bambang Harjanto ( Bendahara Keluarga Alumni UGM / Kagama Cab. Solo ), Mayor Haristanto ( Keluarga Alumni UGM / Kagama Cab. Solo dan korlap ), Ahmad Sungkar ( Keluarga Alumni UGM / Kagama Cab. Solo ).

” Kami dari Keluarga Besar Alumni UGM Cab.  Solo menyelenggarakan acara berbagi sarung yang ditujukan khususnya kepada saudara saudara kita yang membutuhkan, terima kasih kami tujukan kepada Kel. Besar Kagama Cab. Kota Solo yang telah membantu pelaksanan Bakti Sosial Berbagi Sarung Untuk Sahabat dan juga masyarakat di Kota Solo baik dari Kepolisian maupun Pemkot yang telah mendukung pelaksanaan ini, Kami mohon maaf jika ada Bapak / Ibu yang nantinya tidak mendapatkan sarung, Kami mohon maaf ” Kata Untoro, SH M.Hum Sekretaris Alumni UGM / Kagama Cab Solo.

Pengamanan kegiatan dilakukan oleh anggota Pos Pam Gladak dengan kekuatan 15 personil yang dipimpin oleh Iptu Sumidi, kegiatan berlangsung aman kondusif.

Penulis : Miun Kliwon

Editor   : Umi Fadillah

Publish : sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password