Waka Polresta Surakarta Terjun Langsung Mengamankan Pembagian Sembako oleh Ibu Sujiatmi Noto Miharjo di Masjid Cinderejo Solo

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta. Polda Jateng – Ibu Sujiatmi Notomiharjo (Ibu Noto) Ibunda Presiden RI Bp. Joko Widodo hari ini Kamis tanggal 22 Juni 2017 pukul 09.30 s/d 10.30 wib bertempat di Masjid Kalimasada Kp. Cinderejo Rt. 001 Rw. 005 Kelurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari Surakarta, telah berlangsung pembagian 100 paket sembako kepada fakir miskin, kaum duafa, tukang becak dan ojek disekitar Masjid Kalimasada.

Pengamanan di pimpin langsung oleh Waka Polresta Surakarta AKBP Andi Rifai,S.IK,MH di dampiongi Kapolsek Banjarsari Kompol I Komang Sarjana SH.SIK, Kasat Sabhara Kompol Busroni . AKP Supriyanto AKP Drs. Karsuli Waka Polsek Banjarsari, AKP Sutarto SH , Kanit Sabhara Polsek Banjarsari. Serta Puluhan Polwan dan anggota Polsek Baanjarsari.

Hadir dalam kegiatan ini Suparto Ketua Takmir Masjid Kalimasada, Ustadz Aziz Daryanto Ketua Rt.001 Rw.005, H. Rusmanto Pengurus Rt.001 Rw.005.

Dalam sambutanya Suparto Ketua Takmir Masjid Kalimasada mengatakan saya takmir masjid mewakili Ibu Noto, yang sedianya akan hadir dalam acara ini, tapi karena ada acara yang sama ditanah kelahiran beliau, sehingga Ibu Noto tidak dapat memberikan secara langsung. Harapan kami jangan dilihat isinya akan tetapi berkahnya dari bantuan ini, dan mohon doanya semoga Bapak Presiden saat ini dapat memimpin negara dengan baik dan lancar.

74d3cb50-d87a-46d8-b03d-d59763b4d0d9

Sementara Sambutan dan Doa dari Ustadz Aziz mengatakan Bapak Ibu sekalian saya minta dukungan doa, kita berharap semoga Bapak Presiden diberikan umur panjang, sehat selalu, dan Allah Ridho kepada Bapak Jokowi saat ini. Jika Allah Ridho Insya Allah Bapak Jokowi diberi kemudahan dan lancar dalam memimpin negara Indonesia ini,  Aamiin.

Adapun rencana acara dihadiri Ibu Noto, tetapi karena ada acara yang sama di Wilayah Gondangrejo Kabupaten Karanganyar, acara diwakilkan oleh Takmir Masjid Kalimasada. Bantuan diberikan kepada warga sekitar masjid sejumlah 85 paket dan 15 paket kepada tukang becak dan ojek. Karena Keluarga Presiden maka pengamanan mendapat prioritas dari Polresta Surakarta. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan tertib.

Penulis  : Endang Sari

Editor   :  Umi Fadilah

Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password