Patroli Jalan Kaki, Anggota Pospam Simpang Katis Bagi-Bagi Takjil Ke Masyarakat

kep. Babel – Bangka tengah, pada hari Rabu (21/06/2017) sekitar pukul 16,30 wib anggota pospam patroli jalan kaki sembari membagikan takjil gratis kepada masyarkat sekita pos pengamanan.

Kapolsek Simpang katis selaku Kasatgas wilayah Simpang katis dalam Operasi Ramadniya – 2017 bersama Anggota Pospam Simpang katis Brigadir Riki Okila dan Brigadir Edi kurniawan berjalan kaki berkeliling kerumah rumah warga desa Simpang katis yang berada di seputar atau sekitar Pospam Ramadniya 2017 untuk berbagi takjil atau makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

bagi1

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat sekitar Pospam serta berbagi keberkahan di pengujung bulan suci ramadhan 1438 H.

Kapolsek Simpang katis Akp. Iskandar,S.H menjelaskan keberadaan Pospam Simpang katis yang berada di tengah masyarakat, selain dari tugas pokoknya juga harus dekat dengan masyarakat sekitar, personil Pospam dari sebelum Hari Raya Idul Fitri hari H dan sampai tanggal 4 Juli 2017 mereka akan berada di pospam, hubungan yang baik dengan masyarakat semoga tetap terjaga dengan baik.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password