Tingkatkan Patroli Pasar, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H

kep. babel – Bangka Tengah, H-3 menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang jatuh pada hari minggu, 25 Juni 2017, menyebabkan aktivitas di Pasar Modern Koba meningkat secara signifikan. Kondisi pasar yang terdapat di tengah-tengah kota koba, menjadikan tempat yang strategis bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang lebaran.

Dalam rangka memantau dan menjaga harga pangan agar tetap stabil menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Ps. Kanit Turjawali Bripka Tri Handoyo bersama anggota Sat Sabhara Polres Bangka Tengah laksanakan kegiatan Patroli Pasar. Patroli Pasar yang dilaksanakan di Pasar Modern Koba (22/06) merupakan rangkaian kegiatan Ops Ramadniya 2017 dan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) selain dari pelaksanaan tugas rutin Sat Sabhara.

pasar1

Dari hasil patroli yang dilaksanakan, terlihat bahwa aktivitas masyarakat yang datang ke Pasar Modern Koba mengalami peningkatan dari beberapa hari sebelumnya. Harga beberapa bahan pokok juga cenderung stabil walaupun ada sebagian yang mengalami kenaikan harga. Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan Patroli Pasar, harga pangan tetap stabil dan tidak terjadi gangguan kamtibmas.(Aj)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password