Jelang Mudik , Supir Bus di Mempawah Tes Urine

Tribratanews.polri.go.id poldakalbar-mempawah.

Beberapa supir bis di terminal sungai pinyuh kabupaten mempawah menjalani tes urine, kamis (22/6) Pelaksanaan tes narkoba ini dilakukan dalam rangka menghadapi arus mudik dan arus balik perayaan lebaran tahun 2017.

Pelaksanaan tes urin yang dilaksanakan di terminal sungai pinyuh ini dilakukan oleh dinas Perhubungan kabupaten mempawah, kepala BNNK dan Satuan lalu lintas polres mempawah.

Dalam kegiatan ini juga disaksikan langsung oleh Wakil Bupati mempawah bpk Gusti Ramlana yang didampingi oleh Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso Sik.

Disela Kegiatan Kapolres mempawah Akbp Didik Dwi Santoso S.ik Menerangkan ” para supir harus sehat bebas dari narkoba ” ujarnya “

Pasalnya seorang pengemudi mempunyai tanggung jawab langsung atas keselamatan penumpangnya, dan mengantar penumpang sampai ditujuan dengan selamat.

Pelaksanaan tes urin ini sengaja dilakukan pada saat menjelang perayaan lebaran. Mengingat banyak masyarakat yang akan merayakan hari raya menggunakan fasilitas umum untuk pulang ke kampung halamannya.

Salah seorang supir bus Suryadi, yang di temui dilapangan saat usai pemeriksaan menyatakan ” menyambut baik kegiatan ini, selama ini saya mengkomsusi vitamin dan jamu untuk menjaga fisik saya saat mengemudi, bukan narkoba ” pungkasnya “

Penulis : Imam widhiatmoko
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs.
Publish : Cucu Syafiudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password