Polsek Pemangkat Jamin Rasa Amankan Sholat Terawih

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman agar Masyarakat merasa hikmat dalam menjalani ibadah sholat tarawih petugas kepolisian Polsek Pemangkat melaksanakan giat Pengamanan disetiap masjid – masjid karena dianggap rawan terjadi tindak kejahatan, terutama curanmor.

Dengan ramainya masyarakat yang datang melaksanakan sholat tarawih ke masjid dengan menggunakan sepeda motor hal ini menimbulkan perhatian terhadap pelaku kejahatan pencurian sepeda motor. Maka dari itu Petugas Pengamanan dari Polsek Pemangkat senantiasa menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat memarkirkan sepeda motornya agar dalam keadaan terkunci stang dan menggunakan kunci ganda.

Polsek Pemangkat berupaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga kegiatan ibadah sholat tarawih berlangsung hikmat dan khusuk selama bulan ramadhan. Dan harapan kami Kepolisian Sektor Pemangkat dengan pelaksanaan pengamanan dapat menghilangkan niat pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password