Hari terakhir Beroperasional, anggota Sat Sabhara Cek Layanan Bank

kep. Babel – Bangka Tengah, Sesuai dengan surat edaran tentang pelaksanaan Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang jatuh pada tanggal 23 s.d 30 Juni 2017 yang merupakan libur panjang dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Dibeberapa Instansi baik Pemerintahan maupun Swasta mengalami peningkatan aktivitas, dikarenakan pada hari ini (kamis, 22/06) merupakan hari terakhir kerja menjelang pelaksanaan cuti bersama yang akan dilaksanakan besok (Jumat, 23/06).

Aktivitas dibeberapa Bank seputaran Bangka Tengah juga mengalami peningkatan jumlah transaksi. Mayoritas masyarakat yang datang adalah masyarakat yang ingin menukar uang pecahan Rp 2.000, Rp 5.000, Rp 10.000 dan Rp 20.000 guna memberikan THR bagi sanak saudara. Dari informasi yang didapat, jumlah uang pecahan yang ada di sebagian Bank sudah tidak tersedia dikarenakan banyaknya masyarakat yang datang untuk menukar uang pecahan dan juga stok di Bank Indonesia terbatas.

Dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang hari Raya Idul Fitri, Anggota Sat Sabhara mendatangi Bank-bank yang terdapat di seputaran koba (22/06), kegiatan ini merupakan salah satu upayah yang dapat dilakukan guna memberikan rasa aman bagi para nasabah yang sedang melakukan transaksi. Anggota Sabhara juga menghimbau kepada Satpam yang melaksanakan pengamanan bank pada saat cuti Bersama, agar lebih waspada saat melaksanakan pengamanan.(Aj)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password