Semangati Petugas Pos Pelayanan Mudik Lebaran, Kapolres HSU Berbagi Bingkisan

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Dua lokasi Pos Ops Ramadniya Intan 2017 yakni Pos Pelayanan Lebaran di depan Terminal Benua Lima dan Pos Terpadu di Taman Putri Junjung Buih Amuntai disambangi Kapolres HSU dan rombongan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (21/6) oleh Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.iK.M.H beserta ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres HSU Fitri Agus Sudaryatno dan PJU Polres HSU melakukan Kunjungan dan Melihat kesiapan Anggota di Pos Pelayanan Lebaran 2017 yang ada di Kab. HSU yang disambut Ka Pos Pam Ipda Supianor beserta Anggota yang melakukan Pengamanan.

Selain melihat dan mengecek kesiapan Anggotanya dalam melayani masyarakat di saat berlangsungnya Operasi Ramadniya 2017, sekarang ini Kapolres HSU Beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari juga sekalian untuk memberikan bingkisan dan pengecekan serta motifasi kepada Anggota yang melakukan Pengamanan di kedua Pos tersebut.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 19.51.35

Penyerahan bingkisan secara simbolis berturut oleh Kapolres HSU, Ibu PC Bhayangkari HSU, Waka Polres,  Kabag Ops,  Kasat Lantas. perwakilan PC.Bhay.Hsu Ny. Reni Sapari dan Bingkisan ini di terima secara simbolis melalui perwakilan yaitu Ka Pos Ipda Supianor, perwakilan Senkom, Dinas Kesehatan dan perwakilan petugas Dishub Amuntai.

Petugas merasa sangat senang dan semangat malah terharu atas Perhatian yang ditunjukan Pimpinan No 1 di Polrest HSU, “Kami mendoakan, Kapolres mendapatkan Balasan kebaikan, mendapat Karir yang bagus dan menjadi Orang No satu di Kepolisian nantinya ucap salah satu anggota pengamanan pos Pantau di amini oleh rekan-rekannya.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno S.iK.M.H mengungkapkan, “Memberikan semangat Moril kepada seluruh petugas pengamanan arus mudik lebaran merupakan hal yang wajar dilakukan, dimana  personel harus bertugas saat orang lain merayakan lebaran dengan keluarga di rumah sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat, ” kata Kapolres.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password