AKBP Dolifar Manurung, S.IK : Wartawan Adalah Mitra Penting Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, S.IK, menyatakan bahwa wartawan adalah mitra penting bagi Kepolisian, dalam memberitakan tentang keberhasilan Polres Inhil, dalam pengungkapan kasus – kasus kejahatan – kejahatan yang terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir. Hal itu dikatakan Kapolres, saat buka puasa bersama Polres Inhil dengan Insan Pers se Kabupaten Indragiri Hilir, di Aula Bakti Rekonfu Polres Inhil, Rabu, 21/6/2017. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Waka Polres Inhil KOMPOL Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H, Para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Inhil, Ketua PWI Kab. Inhil, Indra Efendi dan Jajaran Pengurus PWI, AJI, FKWI, AJTI, dan Wartawan Media Cetak, Online dan Televisi Kab. Inhil.

Lebih jauh, Kapolres Inhil, mengucapkan terima kasih atas kedatangan para wartawan, dalam memenuhi undangan Polres Inhil. Sebagai mitra, para wartawan diharapkan dapat membantu Polres Inhil dalam memberitakan hal – hal yang positif tentang keberhasilan Polres Inhil. Namun disamping memberitakan tentang keberhasilan dalam pengungkapan kasus, diharapkan juga, wartawan bisa memberitakan kegiatan – kegiatan lain, yang bersifat pembinaan kamtibmas dan kegiatan lainnya, sesuai dengan Program Promoter Polri.

Sebelumnya, Ketua PWI Kab. Inhil, yang mewakili insan pers, mengatakan bahwa mereka sangat menghargai undangan dari Polres Inhil dan berharap, hubungan baik ini dapat diteruskan dengan tetap mengedepankan profesionalisme. Menjelang beduk Maghrib berbunyi, terlebih dahulu disampaikan Tausiyah oleh Ustadz Ali Murtopo dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Acara diakhiri dengan foto bersama Kapolres dengan awak media.

Penulis   : Heriman Putra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password