Jelang Lebaran, Polres Bateng Laksanakan K2YD di Jam Rawan

Tribratanews.polri.go.id/Polres Bangka Tengah – Koba, beberapa pemuda yang sedang mengkonsumsi minum – minuman keras diamankan oleh anggota gabungan Polres Bangka Tengah dalam rangka K2YD Cipta Kondisi jelang Idul Fitri

Tim gabungan Polres Bangka Tengah melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam yang cipta kondisi menjelang perayaan Idul Fitri 1438 H. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah AKP Syamsul Bagja S.Sos, S.I.K merupakan kegiatan patroli di jam – jam rawan guna mencegah aksi kriminalitas yang kerap terjadi menjelang Idul Fitri dengan sasaran premanisme, minuman keras, senjata api, senjata tajam, narkoba dan kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan surat – surat.

WhatsApp Image 2017-06-22 at 09.35.04

Untuk kali ini tim gabungan Polres melaksanakan patroli ke pantai arung dalam dan penangkaran penyu yang terletak di Desa Terentang Kecamatan Koba. Dari kegiatan patroli tersebut, berhasil mengamankan 10 orang yang kedapatan mojok di tempat sepi, dan kesepuluh tersebut masih berstatus Pelajar Sekolah Menengah Atas.

Selain itu juga turut diamankan 4 orang yang kedapatan sedang mengkonsumsi minum – minuman keras jenis arak. Setelah diamankan, ke empat belas orang tersebut pun selanjutnya dilakukan pembinaan dan dibuatkan surat peringatan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

AKBP Frenky Yusandhy, S.I.K, MA selaku Kapolres Bangka Tengah mengharapkan dengan kegiatan Cipta Kondisi oleh Polres Bangka Tengah ini dapat mengurangi angka kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polres Bangka Tengah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Bangka Tengah tanpa takut adanya gangguan kejahatan yang mengancam.

Selain itu juga, untuk mendukung kegiatan ini perlu adanya kesiapan dari anggota, sarana dan prasarana serta kerja sama antara Kepolisian dengan masyarakat untuk sama – sama saling menjaga Keamanan dan Ketertiban di lingkungan tempat kita tinggal.

Admin Polri54150 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password