JELANG LEBARAN, KANIT INTELKAM POLSEK NAMANG CEK KETERSEDIAAN SEMBAKO & DAGING

Kep. Babel – bangka tengah, Menjelang lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1438 H, yang tinggal menghitung hari, ketersediaan sembako ( Sembilan Bahan Pokok ) serta harga Daging seperti Daging Ayam atau Daging Sapi, banyak di minati oleh sebagian besar masyarakat. Ketersediaan bahan tersebut harus cukup mengingat tingginya permintaan di pasaran.

Untuk memantau serta memeriksa ketersediaan Sembako serta Daging tersebut, Kanit Intelkam Polsek Namang, Aipda Rudi Herlambang, mendatangi toko Sembako serta tempat pemotongan Daging Ayam di wilayah hukum Polsek Namang ( Kamis, 22/06 )

Adapun Toko Sembako yang didatangi oleh Aipda Rudi Herlambang adalah Toko Feri dan Toko Haji Kos, Desa Belilik, Kec. Namang, Kab. Bangka Tengah. Selain itu, Aipda Rudi Herlambang juga memantau tempat pemotongan Daging Ayam di Desa Namang.

kanit intel1

” Ketersediaan sembako serta daging menjelang lebaran ini, diharapkan cukup untuk menghadapi lebaran tahun ini. Karena permintaan dari konsumen yang cukup tinggi dari hari biasanya.” Ucap Aipda Rudi Herlambang.

Setelah melakukan pemantauan di dua toko Sembako tersebut, ketersediaan Sembako diprediksi cukup untuk menghadapi lebaran tahun ini. Sedangkan untuk ketersediaan Daging Ayam juga sesuai dengan permintaan konsumen.

” Setelah dilakukan pemantauan, ketersediaan Sembako serta Daging Ayam untuk wilayah Kecamatan Namang, diprediksi cukup untuk menghadapi lebaran tahun ini.” tutup Aipda Rudi Herlambang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password