SIAP LAYANI MASYARAKAT, POS PELAYANAN ARUNG DALAM TERBUKA UNTUK UMUM

kep. babel – Bangka Tengah, Polsek koba, Operasi Ramadniya menumbing 2017 yang digelar di jajaran Polres Bangka Tengah tidak main-main dalam melaksanakan pengamanan lebaran khususnya di Wilayah Hukum polsek koba,  bersama instansi terkait Polsek koba bangun Pos pelayanan Lebaran yang difokuskan Di Pinggir Pantai Arung Dalam dinilai merupakan tempat yang strategis bukan hanya sebagai jalur utama hilir mudik masyarakat yang melalui rute Toboali – koba – pangkalpinang, ini juga merupakan Destinasi Pantai Wisata yang setiap tahunnya selalu ramai dikunjungi masyarakat khususnya pada H+1 sampai H+3 lebaran.

Untuk itu Pos Pelayanan tersebut diperkuat oleh beberapa institusi gabungan satgas Polri,Polisi Pamong Praja, Dinas perhubungan, senkom, Saka Bhayangkara, Puskesmas dan Basarnas Kabupaten bangka tengah serta bantuan Basarnas Provinsi yang selalu siap saat dibutuhkan.

posyan1

ini dilakukan agar masyarakat khususnya bagi pemudik Bangka Tengah dan Bangka Selatan yang hendak hilir Mudik merasa aman dan nyaman saat diperjalanan, memasuki Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Mulai tanggal 19 juni 2017 sampai dengan 4 juli 2017 Pos Pelayanan Lebaran ini akan selalu siap membantu masyarakat demi keamanan dan kelancaran saat sebelum dan sesudah lebaran.(EA)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password