Balita Ditemukan Tenggelam, Bhabinkamtibmas Polres Banggai Menenangkan Warganya yang Berduka

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai, Bhabinkamtibmas Polres Banggai Brigpol I Made Suastana yang bertugas di Desa Pandanwangi, Kecamatan Toili, membantu menenangkan salah seorang warga binaanya yang beduka karena kehilangan anak akibat tenggelam di genangan air.

Diketahui, Balita tersebut berinisial WSJ (2) ditemukan tak bernyawa karena tenggelam di genangan air, tepat di belakang rumah orang tua korban, di Desa Pandanwangi, Kecamatan Toili, Rabu (21/6) sekira pukul 09.30 Wita.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Toili Iptu Akhwan B Suro mengatakan, peristiwa tersebut berawal ketika, anak dari pasangan suami istri dari GKY (26) dan AS (23) itu, bermain di belakang rumah yang digenangi air layaknya kolam renang. Aktivitas bocah malang ini tidak dipantau langsung orangtuanya.

“Kemudian nenek korban yang saat itu ingin memberi makan hewan ternaknya di belakang rumah kaget melihat korban sudah tak berdaya dengan keadaan terbaring di genangan air setinggi lutut orang dewasa,” sebut Kapolsek.

Saat itu nenek korban, kata Kapolsek, kemudian langsung berteriak minta tolong. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas, namun nyawanya tak tertolong. Ayah korban yang mengetahui kabar tersebut langsung pulang dari sawah dan mengamuk, karena tidak menyangka anaknya meninggal.

“Bhabinkamtibmas Brigpol I Made Suastana yang bertugas di Desa tersebut langsung menenangkan orangtuanya, serta membantu menyiapkan proses pemakaman,” tutup Kapolsek.

Penulis      : Team
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password