Kabag Ops Polres Banggai Pantau Pos Pelayanan Lebaran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Dengan digelarnya Operasi Ramadniya Tinombala 2017, Personil Polres Banggai, TNI, serta instansi terkait lainnya melakukan pengamanan dan penjagaan di pos-pos pelayanan lebaran guna menjaga situasi kamtibmas serta kamseltibcar lantas.

Kepala Bagian Operasional (kabag ops) Polres Banggai Kompol Margiyanta SH, melakukan pengecekan di pos-pos pelayan lebaran di area Kota Luwuk, Rabu (21/6/2017) malam.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK yang dimintai keterangannya melalui Kabag Ops Polres Banggai yang juga selaku Karendal Ops mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan personil dilapangan.

“Agar terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Banggai. Dan kami berupaya melakukan pelayanan kepada masyarakat yang mudik,” tutur Kabag ops.

Selain melakukan pengamanan di pos pelayanan lebaran, Polres Banggai juga menyediakan tempat istirahat di pos pelayan serta bengkel gratis kepada masyarakat yang hendak melaksanakan mudik.

Tak hanya memantau pos pelayanan, Kabag ops juga turun langsung membantu personil lalu lintas untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dipusat perbelanjaan menjelang lebaran di dalam kota Luwuk.

Penulis      : Team
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password