Kapolda Kalteng Buka Puasa Bersama Dengan Gubernur, Pangdam XII Tanjung Pura Dan Tokoh Masyarakat Kobar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko beserta Ibu Herlina Revandoko buka puasa bersama dengan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Tokoh Masyarakat Kotawaringin Barat (Kobar) H. Abdul Rasyid, Rabu (21/6/2017) pukul 16.30 WIB.IMG-20170622-WA0022

Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di kediaman H. Abdul Rasyid di Jalan Hasanudin, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) tersebut merupakan undangan dari tuan rumah sebagai bentuk kecintaan masyarakat Kobar kepada Polri.

Selain Kapolda Kalteng, hadir pula dalam acara tersebut Pangdam XII Tanjung Pura Mayor Jenderal TNI Andika Perkasa beserta rombongan, anggota DPR RI H. Hamdhani, Bupati Seruyan Sudarsono dan Bupati Barito Selatan H. Eddy Raya Samsuri S.T., serta beberapa tokoh masyarakat penting lainnya.

“Ini merupakan bentuk kemitraan Polri terhadap masyarakat, diharapkan bertemunya Bapak Kapolda dengan beberapa pejabat dan tokoh masyarakat pada acara tersebut, Polri dapat menjaga dan menjalin silturrahmi yang baik, sehingga diharapkan bisa bekerjasama untuk menciptakan situasi dan suasana yang harmonis di Provinsi Kalteng,” jelas Kapolres Kobar AKBP Pria Premos yang juga ikut serta dalam acara tersebut.IMG-20170622-WA0020

Untuk diketahui, H. Abdul Rasyid merupakan Owner perusahaan Kelapa Sawit PT. CBI dan juga tokoh masyarakat Kabupaten Kobar yang sangat disegani oleh Masyarakat Kobar maupun Masyarakat Provinsi Kalteng, dan dia juga paman dari Gubernur Kalteng serta adik Ipar dari Bupati Kobar Hj. Nurhidayah.

Penulis : Saifudin
Editor : Umi Fadilah
Publish : Syamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password