Jelang Lebaran, Gabungan Personil Sabhara Polres Banggai dan Brimob Rutinkan Patroli di Pusat Perbelanjaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Mengatinsipasi gangguan kriminalitas selama bulan Ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1438 H. Gabungan personil Sat Sabhara Polres Banggai bersama Brigade Mobil (Birmob) Subden II Pelopor B Polda Sulteng terus meningkatkan patroli rutin di beberapa titik pusat perbelanjaan dan keramaian di kota Luwuk dan sekitarnya.

“Patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nayaman bagi masyarakat yang akan berbelanja untuk kebutuhan lebaran,” ucap Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK yang dikonfirmasi awak media melalui Kasat Sabhara AKP Hengky Y Madjido, Rabu (21/6/2017).

Tak hanya itu, kata Kasat, personil patroli gabungan juga memberikan himbauan kepada tukang parkir yang ada di pusat perbelanjaan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan atau pencurian kendaraan di area parker.

“Kami himbau bila ada orang yang mencurigakan segera tegur dan tanyakan maksud dan tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” papar Kasat Sabhara

Tak hanya di pusat perbelanjaan, lanjut Kasat, patroli gabungan juga menyasar pemukiman padat penduduk yang dimungkinkan rawan tindakan kriminalitas.

“Ini semua untuk member rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sehingga dapat menjalankan aktifitasnya tanpa ada rasa takut terhadap setiap gangguan kriminalitas,” tandas Kasat Sabhara.

Penulis      : Team
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password