Ratusan Warga Sigi Menyerbu Kantor Polres Sigi, Menjelang HUT Bhayangkara Yang Ke 71

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng Polres Sigi, Rabu (21/6) Ratusan Warga Kab. Sigi menyerbu Mako Polres sigi namun bukan untuk unjuk rasa menuntut haknya melainkan untuk menyerbu Paket Sembako Murah di  Pasar Murah Ramadhan yang di adakan Kepoliaian Resor Sigi  dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Yang Ke 71 yang diperingati setiap 1 Juli.

Kapolres Sigi AKBP Agung Kurniawan, S.Ik yang di wakili oleh Wakapolres Sigi Kompol Paulus Morik, SH.,M.Si di dampingi Para pejabat Utama Polres Sigi  membuka kegiatan Pasar Murah Ramadhan Polres Sigi di halaman Mako Polres Sigi dalam Rangka Rangkaian menyambut Peringatan HUT Bhayangmara Yang Ke 71,  yang di hadiri oleh Warga Kabupaten Sigi yang akan membeli di Pasar murah Ramadhan Yang Diadakan Polres Sigi.

_MG_1530Berkaitan dengan hal tersebut Wakapolres menyampaikan “Pasar Murah Ramadhan ini dibuat dalam rangka Menyambut peringatan HUT Bhayangkara Ke 71 dan khususnya sebagai salah satu cara  Polres Sigi untuk lebih memdekatkan diri kepada masyarakat khususnya Masyarakat Kab. Sigi” ujarnya.

“Pada kegiatan ini kami menyediakan Sebanyak 250 Paket Sembako, 1  Paket Sembako berisi 5 kg Beras, 1 kg Gula Pasir, 1 ltr Minyak Goreng, 350 ml Susu Bendera, 600 ml Sirup ABC, 250 gram Kopi Bintang dan 25 Bungkus Teh Sariwangi, untuk harga asli 1 paket sembako tersebut yaitu Rp. 120.000, sedangkan di Pasar Ramadhan yang di laksanakan Polres Sigi ini  Hanya Rp. 75.000 per paketnya”, Tambahnya.

Kabag Sumda AKP Mahmud Saudo menambahkan”Seblumnnya, Kupon Paket Sembako Murah Sudah di bagikan kepada Masyarakat, sehingga hanya masyarakat yang mendapatkan Kupon yang dapat membeli Paket Sembako Murannya, dan pada hari ini sebanyak 250 paket Sembako murah ludus di borong masyarakat”, jelas Kabag sumda.

IMG-20170621-WA0038Dengan dilaksanakannya Kegiatan  ini kami berharap kegiatan ini dapat lebih meningkatkan Kedekatan dan kerjasama yang baik Antara Polri dan Masyarakat, sehingga menciptakan suasana yang aman dan tertib di wilayah Kabupaten Sigi“Karena  Polisi Merupakan Pengayom Dan juga sebagai Sahabat Masyarakat”, Tambahnya.

Penulis      : Team
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password