Hari Bhayangkara ke 71, Polres Banggai Gelar Bakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke- 71, Polres Banggai melaksanakan bakti sosial dengan menggelar donor darah dan pengobatan massal secara gratis, di Aula Cakra Manggala, Rabu (21/6/2017) sekira pukul 09.00 wita.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK yang dimintai keterangannya melalui Kasubbag Humas Polres Banggai AKP Wiratno Apit SH MH, mengatakan, meski dalam suasana puasa tidak mengurangi semangat Personil Polres Banggai bersama Bhayangkari untuk melakukan kegiatan sosial.

Di bulan puasa ini kita harus banyak melakukan amal baik seperti melaksanakan bhakti sosial.

“Bukan hanya personil, bhayangkari pun juga  ikut andil dalam kegiatan bhakti sosial ini,” ucap Kasubbag.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, juga menjadi pendonor darah dalam bakti sosial itu. Kegiatan bakti sosial ini diikuti sekitaran 100 personel dan Bhayangkari Banggai.

“Darah yang didonorkan itu, nantinya akan disimpan PMI Kabupaten Banggai, sebagai persediaan darah masyarakat yang membutuhkan,” papar Kasubbag.

Untuk pemeriksaan kesehatan gratis, selain kalangan Polri dan Bhayangkari, sejumlah masyarakat umum pun mengikutinya. Mereka memeriksakan kondisi kesehatan, seperti tekanan darah, kadar gula darah, dan sebagainya, kepada dokter yang berasal dari Dokkes Polres Banggai.

Penulis      : Team
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password