Kapolres Palu Mengecek Laik Jalan Kendaraan Dalam Rangka Mudik Gratis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Palu -Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H Sulawesi Tengah khususnya kota Palu mengadakan acara Mudik gratis yang diberikan kepada masyarakat kota Palu yang hendak mudik ke kampung halaman atau kedaerah asalnya untuk melaksanakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. Dalam rangka mudik gratis ini disiapkan 30 Unit Mobil Bus dan kurang lebih 334 orang penumpang dengan tujuan Ampana, Morowali, Luwuk, Touna, Poso, Toli-toli, Morowali Utara, Bangai Kepulauan dan Buol.

Acara Pelepasan mudik gratis ini yang di wakili oleh Sekretaris  Provinsi Sulawesi Tengah Dra. Derry Djanggola, M.Si. dan di hadiri oleh beberapa pejabat dari beberapa instansi yaitu  Dirlantas Polda Sulteng, Danrem serta Kapolres Palu. Rabu, (21/06/2017).

Dalam acara pelepasan mudik gratis ini Kapolres Palu AKBP Christ R. Pusung S.I.K mengecek langsung laik jalan kendaraan dan memberikan arahan kepada pengemudi Bus dan para penumpang untuk tetap menjaga keselamatan sampai tujuan.

Kepala Kepolisian Resor Palu, AKBP Christ R. Pusung, S.I.K berharap dengan adanya kegiatan mudik gratis ini para pengemudi selalu memperhatikan serta menjaga keselamatan dalam mengemudi di jalan raya. Dan semoga selamat sampai tujuan dan dapat melaksanakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

Penulis      : Team
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password