Anak Polisi di Magelang Andi Go To Shcool ini Bernama Alexa Dmyesha Heavens Angel

Tribratanews.polri.go.id – Nama Andy Go To School (31) sempat populer di jagat maya sekitar dua tahun lalu.

Andy atau Goto, panggilannya, adalah seorang anggota Kepolisian Resor (Polres) Magelang Kota asal Dusun Kedung Rengit RT 01 RW 04, Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

Kini dia tengah berbahagia karena istrinya, Heny Maesaroh (27), baru saja melahirkan anak ketiganya pada 3 Mei 2017 lalu. Seperti nama Ayah dan kakaknya, bayi perempuan itu diberi nama dengan bahasa Inggris, yakni Alexa Dmyesha Heaven’s Angel.

“Alhamdulillah dikarunia anak ketiga, perempuan. Agak susah cari nama untuk anak perempuan,” ujar Goto di rumahnya di komplek Asrama Polisi Ganten, Kota Magelang, Selasa (20/6/2017).

Dia harus berselancar di dunia maya dan buku-buku referensi untuk memberi nama buah hatinya itu. Lalu jadilah Alexa Dmyesha Heaven’s Angel yang memiliki arti bidadari surga pembawa kedamaian.

“Panggilannya Angel, pengucapannya Enjel. Harapan kami tentu sesuai namanya, anak kami menjadi perempuan berparas cantik di manapun ia berada dan selalu memberikan kedamaian dan bermanfaat bagi semua orang,” jelasnya.

Dua anak sebelumnya, juga diberi nama dengan bahasa Inggris. Anak laki-laki pertamanya bernama Virgenio Silvero Goes To Paradise, yang dipanggil dengan Gio atau Vero. Gio yang lahir 23 Oktober 2011 kini sudah lulus PAUD.

“Virgenio Silvero, dari nama mobil pertama saya dari hasil usaha budidaya ikan lele. Goes To Paradise, semoga dia menjadi ahli surga,” ucapnya.

Sementara anak keduanya bernama Lucky Star Beloved Mother. Nama ini memiliki arti bintang kesayangan Bunda. Namun, Tuhan berkehendak lain, Lucky meninggal dunia di usia 4 hari setelah dilahirkan 23 September 2015.

Goto menuturkan ketika mengandung Lucky, istrinya mengalami pendarahan hingga keluar masuk ke rumah sakit. Hingga akhirnya Lucky lahir prematur dan tidak mampu bertahan.

Dirinya sengaja memberikan nama dengan bahasa Inggris untuk anak-anaknya sebagai wujud syukur atas nama yang diberikan oleh orang tuanya yang mengandung harapan dan doa baik untuk anak-anaknya tersebut.

Di samping itu, agar anak-anaknya tidak ada yang merasa didiskriminasi karena memiliki nama yang berbeda dengan keluarga yang lain.

“Nama itu tidak sekedar bagus tapi juga harus punya makna dan manfaat bagi orang lain,” tuturnya.

Seperti diberitakan, Andy Go To School memiliki Ayah yang juga memiliki nama unik, Bullking dan Nakimah (almarhum). Kakak pertamanya bernama Happy New Year (35) dan adik laki-lakinya bernama Rudi A Good Boy (29). Dia juga punya kakak tiri bernama August Deddy My House (42).

#Selamat mudik nak.
Hati-hati di jalan yoo pak sopir.
Semoga selamat sampai tujuan.

Sumber : Kompas.com
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password