Menyambut Hut Bhayangkara Ke 71, Polres Parigi Moutong Bersama Bhayangkari Gelar Anjangsana Ke Purnawirawan Polri Dan Warakawuri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Menjelang HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017. yang jatuh pada tanggal 1 juli mendatang, Polres Parigi Moutong telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya bakti sosial berupa Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang di selengarakan Polres dan Bhayangkari cabang parigi. Selasa (20/6/17).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Parigi Moutong AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, SH dan Bhayangkari cabang Parigi Moutong bersama para Perwira Polres.

Kapolres Parigi Moutong AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap jasa para Purnawirawan Polri bersama warakawuri yang telah memberikan dedikasinya kepada institusi Polri selama berdinas. Selain itu kegiatan ini pula bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahmi yang baik antara Polri dan Purnawirawan serta warakawuri sehingga nantinya tetap mendukung pelaksanaan tugas-tugas Polri ke depanya.

Bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunya dan telah di rencanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Kapolres Parigi Moutong di dampingi Bhayangkari bersilahturrahmi dengan memberikan bingkisan sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada pihak Purnawirawan Polri dan warakawuri.

Penulis      : Team
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password