BEGAL DI KOTA MAKASSAR : Resmob Polda Sulsel Tangkap Pelaku Penebas Leher

tribratanews.polri.go.id, Makassar – Gabungan Unit Resmob Polda SulSel dan Unit Resmob Polres Gowa berhasil menangkap pelaku kawanan begal yang beraksi di Kota Makassar dua hari yang lalu.Dua Tersangka tersebut di bekuk di kampung bonto kadopepe kecamatan Galesong utara kabupaten Takalar (09/01).

Mencoba melawan Polisi, kawanan pelaku begal tersebut yang berinisial AK (22) dan RK (21) akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas Polisi.

Berikut Kronologis kejadiannya:
Pada hari Sabtu tanggal 07 januari lalu sekitar pukul 17.00 WITA terjadi pencurian dengan kekerasan / begal di jl. Danau tanjung bunga Makassar. Berawal saat korban Worens Datu Pongrante.P yg berboncengan dengan Devi Setiawati melintas di tempat kejadian perkara lalu tiba-tiba dihentikan oleh dua pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha sporty berwarna merah kemudian salah seorang pelaku langsung menarik kerah baju korban Devi sekaligus mengayunkan parangnya kepada Worens hingga mengenai leher sebelah kanan. Setelah sempat melakukan perlawanan akhirnya kedua korban berlari untuk mencari pertolongan.Kedua pelaku tersebut pun lalu membawa kabur sepeda motor korban.

Dari hasil penangkapan tersangka yang masih muda ini, Polisi berhasil menyita barang bukti berupa satu unit motor jenis Yamaha Sporty warna hitam, dengan Nomor Polisi B 6098 SRF dan sebilah parang.Kini pihak Kepolisian masih menyidik kasus tersebut untuk dilakukan pengembangan.

(apri)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password