Polres Kobar Jual Sembako Murah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng. Memperingati hari Bhayangkara yang ke-71, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) mengadakan Bazar atau pasar murah di halaman Mapolres Kobar selama dua hari, 21 dan ww 2w Juni 2017.

Kegiatan pasar murah yang bekerja sama dengan Perum Bulog Kobar, Borneo Swalayan Khatulistiwa dan PT. Sinar Alam Permai tersebut menjual berbagai kebutuhan pokok seperti beras, gula, tepung, minyak goreng, susu, sirup serta berbagai kebutuhan pokok lainnya.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 11.08.52Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, S.I.K., melalui Ketua Koperasi Polres Kobar Aipda Sucipto mengatakan bahwasanya kegiatan pasar murah tersebut selain dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 71, tetapi juga untuk menyongsong Hari Raya Idulfitri 1438 H.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 11.08.36“Mejelang perayaan hari raya Idul fitri biasanya segala macam harga kebutuhan pokok akan naik, padahal momen-momen seperti ini untuk kebutuhan masyarakat akan bahan pokok pasti ikut meningkat, makanya kita adakan kegiatan ini agar anggota maupun masyarakat bisa sedikit terbantu,” ujar Aipda Sucipto.

Penulis : Saifudin

Editor : Umi Fadilah

Publish : Syamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password