Anggota Marnit Jungkat Lakukan Himbauan Keselamatan Kepada Masyarakat Yang Berbelanja Menggunakan Motor Air

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Marnit jungkat memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna sarana air yang berasal dari daerah Teluk Suak Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya yang akan berbelanja kebutuhan 9 bahan pokok dan persiapan lebaran ke pasar Jungkat Kabupaten Mempawah tentang penggunaan alat keselamatan dan melihat situasi cuaca. Rabu (21/06/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kamarnit Patroli Jungkat Ipda Rudi Waluyo, SH beserta anggota Brigpol Zulkifli, ME dan Brigpol I Kadek Slamet Sudiarta langsung menghampiri langsung masyarakat pesisir perairan yang sedang berbelanja menggunakan sampan maupun motor air di perairan pesisir jungkat.

Direktur Polair Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST, MK, SH melalui Kamarnit Patroli Jungkat Ipda Rudi Waluyo, SH menyampaikan kepada “angota Marnit menyambut hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah agar tingkatkan patroli di wilayah tugas serta lakukan himbauan terhadap masyarakat yang melakukan aktifitas di perairan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di perairan serta utamakan keselamatan” harapnya.

Anggota Marnit Jungkat menghimbau kepada salah satu masyarakat bernama sdr. Adi dan sdr. ajis yang sedang membawa kebutuhan sembako menggunakan motor airnya di sekitar Marnit jungkat, “agar tetap berhati-hati saat melanjutkan perjalanan pulang utamakan keselamatan jiwa maupun barang bawaan karna di sore cuaca sering berubah, apabila arus air dan cuaca kurang mendukung lebih baik saja berteduh dulu”.

Penulis : Mahrani
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin, MH

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password