Safari Ramadhan Door To Door Wakpolres Jayapura ke Para Imam Masjid Se-Kab. Jayapura

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat. SH didampingi Kasat Binmas AKP Yudo Winarno Berserta 4 Personil melaksanaka Safari Ramadhan Door To Door ke para Imam Masjid Se-Kab. Jayapura dalam rangka pelaksanaan Operasi Ramadniya Matoa-2017 Polres Jayapura. Rabu (21/6/2017).

Masjid yang dikunjungi diantaranya Masjid Darul Ulum Doyo Baru dengan Imam Ustat Taksim Suryanto, Masjid Al Mustaqin Lapas Narkotika Doyo dengan pengurus masjid Bapak Basri, Masjid Al Ikhlas dengan Imam Masjid Ustat Muh. Sarjan, Masjid Mat’Laul Anwar doyo baru dengan Imam Ustat Abdul, Masjid Baitussalam Doyo Baru dengan Imam Ustat Taufik.

Masjid Darusalam BTN Sosial dengan Imam Ustat Dahiri, Masjid Nurul Haq dengan Imam Ustat H. Aman, Masjid Al Ikhlas Pasar Lama dengan Imam Ustat Abdul Gafur, Masjid Fadlul Wahid BTN Matoa dengan Imam Bapak Ramli Halid, dan Masjid Alma Fahim Pondok Pasantren Tabiyatu Sibian Doyo Baru dengan Imam Ustat Ahmad Nasoda.

Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat. SH mengatakan “kegiatan safari ramadhan ini kita lakukan secara door to door kepada para Imam-Iman Masjid guna membangun dan menjaga tali silaturahmi antar sesama umat beraga dan kesempatan ini juga saya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga kerukunan umat beragama di wilayah hukum Polres Jayapura”.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat. SH. memberikan Bingkisan terhadap para Imam yang Masjidnya di kunjungi.
Penulis. : Andi/ Guntur

Editor     : Sosra

Publish   : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password