Setetes Darah Personel Polres HSS Berjuta Manfaat

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSS – Tidak lama lagi Kepolisian Negara Republik Indonesia akan memperingati hari Bhayangkara yang ke 71, pembenahan tiada henti dilakukan guna mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya. Berbagai kegiatan pun dilaksanakan guna memperingati hari Bhayangkara yang ke 71, termasuk Polres Hulu Sungai Selatan. Rabu ( 21 / 05 ) petang.

Bertempat di Mapolres HSS dilaksanakan kegiatan buka bersama yang dihadiri oleh TNI dan Satpol PP. Tidak hanya buka bersama kegiatan dilanjutkan dengan donor darah.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 21.44.29

Guna mendukung kegiatan tersebut urusan Kesehatan Polres HSS langsung mendatangkan tenaga medis dari PMI Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Dari kegiatan tersebut terkumpul darah sebanyak 23 kantong yang didapat dari pendonor TNI maupun Polri.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, S.iK dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasihnya kepada para tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara tersebut ” Terima kasih atas kehadiran bapak-bapak sekalian , saya mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan kami, semoga tetesan darah yang kita sumbangkan ini bermanfaat bagi masyarakat banyak, ” tutur Kapolres HSS.

Penulis : Johan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password