Jalin Silaturahmi dengan Media, Kabid Humas Polda Kalsel Hadiri Buka Puasa Bersama PWI Kalsel

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalsel – Acara rutin setiap tahun yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan buka puasa bersama dengan seluruh anggotanya. Juga mengundang secara khusus Kapolda Kalsel yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai SIK, Rabu (22/6/2017).

Kegiatan yang digelar di gedung PWI Kalsel lantai dua tersebut juga dihadiri Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor yang diwakili Staf Ahli Bidang Kesra Muh Amin, Kabag Humas Pemprov Kalsel Kurnadiansyah, Ketua Dewan Penasehat PWI Kalsel Gt Rusdi Effendy, Ketua PWI Kalsel Fathurahman, perwakilan PT Adaro, Hasnur Group, Kasrem mewakili Danrem 101/Antasari, serta para wartawan media cetak, online, dan elektronik se Kalimantan Selatan. Dimana pihak sponsor juga hadir dari Manager Astra Motor dan owner Istana Motor.
buka pwi2
Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Muhari wartawan Radio Abdi Persada, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua PWI Kalsel Faturrahman dan sambutan dari Gubernur Kalsel yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Kesra Muh Amin.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan paket lebaran secara simbolis kepada Bambang (wartawan Mata Benua), Muhajir (Borneo News), Basri (Orbit Pers), dan Junaidi (RRI).
Kegiatan buka puasa bersama di akhiri dengan sholat magrib dan berbuka puasa bersama.

Penulis : Yudha

editor    : Umi Fadilah

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password